Cara mendapatkan uang dari internet


Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk bisa mendapatkan penghasilan dari internet, dan cara yang mudah diantaranya dengan menggunakan Blog, yatu dengan cara memasang iklan pada blog yang sudah kamu miliki.

Cara memasang iklan pada blog
Terdapat 2 jenis iklan dalam blog, yaitu PPC dan PTC

PPC ( Pay Per Click ) atau ( bayar per klik ) lebih dikenal sebagai situs yg menyediakan iklan untuk ditampilkan dalam sebuah blog kepada member atau anggotanya, yg apabila ada pengunjung mengklik iklan pada blog anda maka kamu akan mendapatkan bayaran dari situs yg menyediakan iklan... tetapi kamu tidak boleh mengklik iklan anda sendiri karna nanti bisa ketauan,,

PTC ( Paid to Click ) adalah situs yang membayar membernya jika mengklik iklan yang tersedia..
perbedaanny dengan PPC adalah jika dalam PPC kita dilarang mengklik iklan pada blog kita sendiri, maka didalam PTC kamu tidak dilarang untuk mengklik iklan pada blog kamu sendiri..tetapi tetap kamu harus mengutamakan pengunjung sebagai pengklik terbanyak pada blog ..


Untuk menjadi member atau anggota dari PPC atau PTC  maka kamu harus mendaftar disitus yang menyediaka iklan .. berberapa diantaranya adalah..
Situs untuk PPC ( Pay Per Click )

Situs untuk PTC ( Paid to Click )

Agar iklan yang ada pada blog anda sering diklik oleh pengunjung maka otomatis anda harus membuat blog anda banyak dikunjungi, oleh sebab itu anda harus membuat blog yang bermanfaat bagi banyak orang dengan cara membuat artikel2 yang menurut anda dibutuhkan untuk orang banyak..



avatar
AUTOR: FIAN MT
I'm just a beginner blogger who tried to learn things related to coding which always appears in front of the eye

Blog Archive

ari bohari. Powered by Blogger.