Pengertian Blogger

Pengertian Blogger
Blogger adalah situs penyedia pembuatan blog yang paling pertama dan popular didunia, hal itu dikarenakan blogger merupakan media untuk berbagi informasi dengan mudah dan gratis

blog mempunyai fungsi yang beragam diantaranya adalah untuk catatan harian, media publikasi, sampai dengan program media dan perusahaan.



Dengan blog kita bisa berkreasi, berimprovisasi, menulis artikel, menulis sesuatu untuk dipublikasikan kepada masyarakat. Bahkan tidak sedikit blog ini berisi petunjuk, saran, dan bahkan informasi yang berguna dan perlu disebarluaskan kepada masyarakat melalui medi internet.

Untuk saat ini mudah untuk memiliki blog, karena sudah banyak blog gratisan, juga tidak perlu banyak pengetahuan khusus tentang pembuatan blog ini. Persaratan yang harus dimiliki hanya sebuah komputer yang sudah terkoneksi dengan internet.

Namun, selain bergagai kemudahan dalam membuat blog, anda juga harus memperhatikan kode etik. Misalnya tidak berbausara atau pornografi, tidak menyinggung orang lain, tidak memfitnah, dan sebagainya…

avatar
AUTOR: FIAN MT
I'm just a beginner blogger who tried to learn things related to coding which always appears in front of the eye

Blog Archive

ari bohari. Powered by Blogger.