Trick Point Balnk

Trik Bermain  Point Blank :

1. Santai
Pengalaman dari pertama saya bermain adalah kalo mati pasti pasrah dan males main, jadi mendingan kabur deh. Tapi coba kita bermain santai deh, ini kan cuma sekedar permainan dan buat hiburan, jadi jangan terlalu serius. Usahain jangan sering kabur, karna kalo jumlah kabur banyak ntar kamu malah strezs.
2. Bergabung di Clan
Coba kamu bergabung ke sebuah clan di Point Blank. Di clan kamu bisa mendapat banyak pengalaman dari para Senior, kamu bisa tau cara” jitu ngadepin musuh saat war. Kamu bisa lebih santai, yang penting nurut sama Senior dan nurut Command jadi gak kena marah.
3. Sabar
Pengalaman waktu Frag menunjukan BATA adalah anggap aja melatih kesabaran, kamu gak perlu berkata RM ANJ*NG LAG ato semacemnya lah, kamu tinggal berkata “RM OUT DULU NTAR MSK LAGI”. Perkataan itu udah lebih dari cukup dan seharusnya RMnya sadar kalo koneksi warnet/rumahnya LAG jadi diharapkan “RM TIDAK BUTA CHAT”.
4. Jangan Sombong
Kalo misalnya kamu dikatain MAYOR COPO, DIAMOND T*D de es be. Anggap aja angin lalu, gak usah memakai acara by1 (soalnya pengalaman saya ditantang by 1, sana jg yang kalah kok ) asal jangan sombong aja nantang” by 1 ntar juga pasti hasilnya kalah kalo yang sombong (siapa tahu lho).
5. Main Belakang
Kal ada musuh jarak jauh trus kamu gak bisa ato istilahnya gak berani menyamperin musuhnya, gak usah disamperin.. Coba kamu muter balik, pasti ntar kamu dapet BOKONG kok, lumayan puas juga kan biarpun cuma dapet BOKONG.
6. Istirahat
Kalo kamu ragu”, jangan sekali” waktu CW napsu sama musuh.
Soalnya itu akan menjadi kelemahan kamu saat bermain, coba kamu deff sejenak minimal ya musuhnya mati 3 ato 4 lah.

avatar
AUTOR: FIAN MT
I'm just a beginner blogger who tried to learn things related to coding which always appears in front of the eye

Blog Archive

ari bohari. Powered by Blogger.